Pengurus Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia Korwil Sumatera Utara Dilantik

Medan, dialoguejakarta.com – Ketua Umum Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos, SH, M.Si bersama Sekretaris Jenderal ISKI, Prof. Dr. Rajab Ritonga, melantik Pengurus ISKI Korwil Sumatera Utara, Periode 2023-2026 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Rabu (7/6/2023).

Pengurus yang dilantik terdiri atas Ketua, Prof. Lusiana Andriani Lubis, MA, Ph.D, Sekretaris Rahmanita Ginting, M.Sc, Ph.D, Bendahara Dr. Nina Siti Salmaniah Siregar, M.Si; Wakil Ketua 1 sampai 6 masing-masing Dr. Hasrat Efendi Samosir; Dr. Ribut Priadi; Dewi Kurniawati, Ph.D; Dr. Irene Silviani; Dr. Anang Anas Azhar; Dr. Syafruddin Ritonga. Wakil Sekretaris 1, Dr. Nadra Ideyani; Wakil Sekretaris 2, Khairullah, M.I.Kom; Wakil Bendahara 1 Emilia Ramadhani, MA; dan Wakil Bendahara 2, Rezki Aulia, M.I.Kom

Kepengurusan ISKI Korwil Sumut itu dilengkapi Bidang Kerjasama Antarlembaga dan Luar Negeri, Bidang Pengembangan Profesi, Bidang Komunikasi Spesialisasi dan Kontemporer, Bidang Keilmuan, Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Bidan Hubungan Masyarakat dan Media, serta Bidang Korganisasian dan Keanggotaan.

Sedangkan Dewan Pakar terdiri atas Dr. Iskandar Zulkarnain; Dr. Rudianto; Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum; Prof. Dr. Humaizi; Prof. Dr. Suwardi Lubis; Prof. Syukur Kholil Dalimunthe, Ph.D; Mazadilah, Ph.D; Dr. Sakhyan Asmaran; Drs. Danan Djaja; Drs. Safrin; MA, dan Erli Sasyim, M.I.Kom,

Ketua Umum ISKI, Dadang Rahmat Hidayat dalam sambutannya pada pelantikan itu mengatakan, tantangan berorganisasi yang dihadapi pengurus tidaklah mudah. Dia berharap  pengurus ISKI Korwil sumut dapat mengatasi setiap permasalahan organisasi yang dihadapi.

Dadang mengatakan, ISKI merupakan organisasi tidak hanya untuk kalangan akademisi, namun juga kalangan praktisi dan insan komunikasi lainnya yang ada di Sumut. Dengan keberagaman tersebut, diharapkan ISKI Sumut dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Sumut, kata Dr. Dadang yang juga Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung.

Sementara itu, Ketua ISKI Sumut, Prof.Lusiana Andriani Lubis, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang telah memberikan masukan untuk kepengurusan ISKI. Dia berharap ke ISKI Korwil Sumut dapat bekerjasama dan memberikan ide maupun kontribusi untuk pembangunan Sumatera Utara. (AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *