Polres siak gelar welcome anda farewell parade Kapolres

DialogDaerah221 Dilihat

Kepolisian resor Siak menggelar acara welcome and farewell parade dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Siak.Kamis ( 20/06/2023 ).

Upacara sertijab sebelum nya telah dilaksanakan di Polda Riau pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 yang dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. S.I.K., M.H

Pucuk Kepemimpinan di Kepolisian Resor (Polres) Siak Resmi berganti dari AKBP Ronald Sumaja,S.I.K. Kepada AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I.
Dalam Suasana mendung bertempat di halaman Lapangan apel Polres Siak, Rangkaian Acara welcome and farewell parade berjalan dengan tertib dan lancar.

Dimulai dari penyambutan AKBP Asep Sujarwadi sebagai Kapolres Siak yang baru oleh AKBP Ronald Sumaja di dampingi Forkopimda Kabupaten Siak yang dilanjutkan dengan acara tepuk tepung tawar. Setelah nya dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan serah terima jabatan dari AKBP Ronald kepada AKBP Asep. Selanjutnya dilaksanakan Upacara farewell parade yang diikuti seluruh personil Polres Siak

Dalam arahan nya saat upacara AKBP Ronald Sumaja mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres Siak atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Siak.

“Terima Kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personil Polres Siak yang telah bekerja keras mendukung saya saat menjabat.
Saya tidak akan pernah melupakan semua kebaikan anggota semua. Saya pun tak akan pernah melupakan semua kenangan indah selama menjabat di Polres Siak ini.” Ucap AKBP Ronald

Bagi nya semua personil sudah menjadi keluarga dan berat sekali rasanya akan meninggalkan Polres Siak.  AKBP Ronald beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besar nya jika selama saya berdinas di Siak Ada tutur kata dan Tingkah laku yang salah dan tidak berkenan.

“Kemudian saya memohon doa restunya dan mohon diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Kampar.“ Tutur AKBP Ronald Sumaja.

Selanjutnya AKBP Asep Sujarwadi sebagai Kapolres yang baru mengucapkan terima kasih atas penyambutan terhadap diri nya dan keluarga.

“Semoga ke depan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Siak ini.
“Saya pun berharap bahwa saya dapat beradaptasi dengan cepat di tempat yang baru ini, tolong apa yang rekan rekan berikan kepada AKBP Ronald juga berikan juga ke saya selama menjabat”.Ucap Kapolres Siak AKBP Asep.

Acara penutup dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit dan Ramah Tamah, Kemudian diakhiri dengan acara Farewell Parade Pelepasan AKBP Ronald Sumaja. Dan Ny. Ayu Ronald ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personil Polres Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *