Kapolda Jambi Tutup Kejuaraan Badminton HUT Bhayangkara ke-77

Jambi, dialoguejakarta.com – Kejuaraan Badminton memperebutkan Piala Kapolda Jambi tahun 2023 yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ditutup oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Kota Jambi, Minggu malam (25/6/2023). Acara penutupan dihadiri antara lain Asisten I Pemerintah Provinsi Jambi, Kepala Staf Korem 042/Garuda Putih, Kolonel Inf Ali Aminudin, Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Rena Rusdi mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kerjasama Polda Jambi bersama masyarakat untuk memajukan, mengembangkan serta memajukan olahraga di Provinsi Jambi sekaligus bersama-sama masyarakat menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif.

“Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Jambi Tahun 2023 merupakan ajang silahturahmi kita semua yang alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolda.

Terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang mendukung acara ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, dan bagi yang belum berhasil menjuarai kejuaraan ini, InsyaAllah akan diadakan lagi event yang lebih besar lagi diajang kejuaraan badminton ini, katanya.

“Selamat bagi yang sudah mencapai final, selamat bertanding dan terus junjung sportivitas,” pungkasnya.

Untuk penyerahan Piala Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Jambi diantaranya adalah Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin menyerahkan Piala Kategori Baregu Antar Satker, dilanjutkan penyerahan Piala kepada pemenang kategori Ganda Veteran Putra oleh Ketua PBSI Provinsi Jambi dan Penyerahan Piala kepada Juara kepada Kategori Ganda Dewasa Putra oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Adapun para juara pada Kejuaraan Badminton Piala Kapolda adalah sebagai berikut :

Kategori Beregu Antar Satker
Juara :

1. Polres Kerinci
2. Polres Merangin
3. Sat Brimob Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat (Juara Bersama)

Kategori Ganda Veteran Putra
Juara :

1. Unang Rahmat+Yusep Surya (PB. Tjakrindo Master)
2. Muharwan+Nazaruddin (PB. IDI Sarolangun)
3. Riyan+Trikus (PB. All Reyhan) dan Adrimal+ Risdianto (PB. All Reyhan).

Kategori Ganda Dewasa Putra
Juara :

1. Ade+Angga (PB. Cakra)
2. Jelang Fajar+Surifan Zega (PB. Tjakrindo)
3. Erfan+Rudi (PB.Setia) dan Andi+ Ihsan (PBSI Jambi). (Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *